Rabu, 23 Juni 2010

Sahabat-sahabat gue di smp


Gua mau cerita tentang sahabat-sahabat gue di smp, gue ketemu waktu di 85 :) nih ya gue kenalin satu-satu:

  • @claudeyhs (Claudy) : hmm, claudy nih biasanya di panggil ody, dia tuh anak baru di kelas gua..tp deketnya juga gak terlalu lama, mungkin karena cocok kali ya :D tapi gue deket ama claudy ini gara seseorang -_- yang setiap hari gua curhatin ke dia, claudy yang paling banyak tau soal gua sama itu tuh -,- anaknya dewasa kalo soal nasehatin gua haha, thanks claudy!
  • @aishaese (aisyah) : aisyah ini biasa di panggil aisyah aja, ato kadang2 ese, nah ini yang paling hmm apa yak, kocak..dari mulai suara, ketawanya, mukanya wakak, tapi anaknya asik asik..suka nasehatin gua, dengan kata2 andelannya 'air mengalir' 0.o sering nangis bareng masa nih gua sama aisyah -_-
  • @nisaaaw (nisa) : hai nisa -_- nisa di panggil nisa aja wakak, anaknya hmm apa yak ya mungkin karena gua banyak kesamaan ini sama nisa, suka lagu mellow lebih suka lagu indo dari pada luar, suka cakka (-_-) suka alvin wakak, suka cowok yang sama juga (eaa) tapi duluu, wakak..okelah segini aja ttg nisa.
  • @destdea/@dedeyayaya (dea) : nah dea ini, hmm jarang sih gue curhat ama dea, tapi kalo sama dea gua biasanya apa yaa nyanyi2 wakak, anaknya pinter..terus gua sama dea pernah 2 kali suka sama cowok yang sama -_- oke udah lama, terus pokoknya dia suka manggil gua ling-ling, padahal dia sendiri kayak nci2 :p peace deee -_-
itukan 4 sahabat yang paling deket, selain itu gua masih punya nih temen2 deket yang asik dan kocak kocak paraaaah.

  • @mithaburhan (mitha) : mithaa, ini dia kalo bareng dia, pasti gabisa nggak ngakak deh, gak ngapa2in aja anaknya udah kocak, apalagi ngapa2in (?) terus apa yaa, pokoknya intinya kocak parah deh, asik banget di ajak curhat, dewasa gitu kayak claudy (ea)
  • @evitadul (evita) : nah kao evita......no comment lah yang pasti ini orang kayak evita agak langka -_- :p
  • @bellajuliar : BEJUUL, kalo bejul ituu baru deket akhir2 ini sih gua, tapi anaknya asikk, terus gua baru beli headset kembaran gitu deh (._.) pokoknya anaknya kocak:p
  • @riskaar (riska) : riskaaa temen sebangku gua dari kelas 7 sampe kelas 8 ini (wah kelas 9 jangan2 juga-_-) wkaka..seru dah kocak curhat ama riska kadang serius tapi pasti ada aja lawaknya haha pokoknya asikasik :)
  • Nadine : kalo nadine, ini anaknya..penerus fitrop gitu wakak lebe :p tapi kocak dah, ngakak nya lucu..terus suaranya tuh toa gitu hahaha..asik lah.
semua itu temen2 deket gua selama di 85 dan semoga sampe kapanpun :') udah sering jalan2 sama mereka, kemana2 sama mereka..pokoknya kompak deh kalo udah bareng..kalo gak ada satu dari kita pasti bakal sepiiii, tapi kalo udah ngumpul semua bikin stres orang kali -_-
aah pokoknya bakal inget terus..:) and thanks for being my bestfriends :)

1 komentar: