Rabu, 23 Juni 2010

Rabu, 23 Juni 2010 - with #ef


Hari ini tanggal 23, harusnya bangun jam 7 terus pergi, tapi saking malesnya gue baru bangun jam 8 dan berangkat jam setengah 9..tapi ternyata pas nelpon aisyah, dia juga berangkat setengah 9, oke lega..lagian cuma final basket aja kok, alhamdulillah kelas gua menang lagi oi haha. Pas gua nyampe sekolah..ya ampun rame banget sama anak2 yang baru mau masuk sekolah gua, akhirnya abis liat nilai2 gua ke rumah si Bejul aja deh, dan emang udah rame disana ada bejul, nadine, dea, aisyah, nisa. Dan tiba-tiba mitha dateng, abis lama ngobrol2, bejul mau ke sekolah..tapi yang lain pada males, akhirnya gue usulin aja minjem bola basket di rumah bejul, main deh di bosa..yaudah abis itu main 3-2 wakak, seru deh panas2an..tapi pada lemes gua juga..akhirnya istirahat bentar..abis itu pas mau ke MCd, kata aisyah lagi ada tanding futsal di SMA 81, yaudah sekalian gue penasaran isinya gue mau nonton calon sekolah gua (ea) etdah tapi pas banget kita mau masuk, rombongan firly dkk keluar, futsal nya juga udahan tapi gapapalah menang juga haha, abis itu langsung jalan deh ke MCd, dan evita ikut..pas nyampe MCd, ketemu sama anak2 84 dan 82 lagi makan juga, eh kursinya penuh o.o yaudah kita gabung2in aja meja yang sisa -,-
Akhirnyaa bisa lah, agak maksa emang-,- dan sambil nunggu, gue sama Aisyah ke cindy yang sebelah MCd, udah cepet2 ngincer tas yang kemaren kita pengen -_- eh si mbak nye apal dah..
terus kita balik ke Mcd ada mitha, nadine, nisa, evita, sama dea lagi mesen..yaudah kita ikutan deh..terus seperti biasa ngelawak-ngelawak konyol gajelas, haha setelah bosen, kita pindah ke lantai 3 main perosotan foto2 -,- eh malah main Petak Umpet..tapi cuma dua kali..udah pada bosen lagi, akhirnya foto2 sama badut MCd di gudang -,- emg dasar penyusup..yahh tapi mitha, dea, nadine, sama bejul pulang..gaseru lagi deh berkurang jadi tinggal ber5..terpaksa pindah ke bawah soalnya di atas mau di pake acara ulang tahun gitu -_- pas mau duduk di lante 2..yahh kursinya penuh, yaudah di lante satu..tapi karena lama2 bosen juga -_- pindah lagi dah ke lante 2..ada sisah lah meja buat 2 orang..ada kursi juga jadi maksa lagi gitu kesannya -_- tapi niat gua mau pulang jam setengah 3, gajadi gara2 hrs pulang jam 2 T_T yaudah lumayan deh, sempet kayak ngambek gitu aisyah wkwk gara2 di bilang tebar ketek .__. tp lama2 balik lagi, abis itu gua pulang..tinggal claudy, sama aisyah deh..dan perjalanan hari ini cukup sampai di MCd~ byebye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar