Minggu, 27 Juni 2010

German, Argentina, Spanyol

Haloo para Pecinta bolaaa, haha gimana? team favorite kalian lolos gak ke 16 besar? hmm untung team favorite gua masuk haha, dari dulu emang gue megang Germany, gatau kenapa cara main nya, dari mulai ngoper, terus kalo nge shoot ke gawang itu rapih banget, terus si striker klose juga keren, kalo dari Germany gue sukanya, Klose, Mesut Ozil, Podolski, sama, Muller. Mainnya keren haha. nih deh fotonya:



Kalo Argentina, hmm kurang merhatiin sih tapi gue suka cara mainnya pertahannya kuat, kalo dari Argentina gue sukanya Gonzalo Higuain sama Lionel Messi, nih fotonya:



Ada lagi kalo dari Spanyol gue sukanya David Villa, Tores, sama Fabregas :3 wk nih fotonya:



Udah yap segini aja :p semoga aja ke tiga team ini masuk final, Germany sih terutama ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar