Rabu, 23 Juni 2010

Justin Bieber..?


Justin Bieber ? apa yang kalian pikir, setelah denger nama cowok yang lahir 1 maret 94 ini?haha..kebanyakan remaja cewek, pasti kalo denger 'Justin Bieber' langsung 'aaa keren bgt, terus fans ceweknya banyak banget kan' haha apalah kalimatnya intinya kayak gitu, Justin bieber hmm kayaknya mulai booming setelah nyanyinya lagu 'baby' deh gue aja suka dia gara2 lagu ini :p haha..
Temen gue sekarang banyak yang beliebers, beliebers itu nama fans nya dia gitu deh..kayaknya ada aja setiap hari ngomongin dia, gue emang suka lagu2nya sih, tapi biasa aja kalo liat mukanya..rambutnya sih bagus wakak, contoh lagu-lagunya yang gua suka :
  1. One Time
  2. Baby
  3. Favorite Girl
  4. One less Lonely Girl
  5. That should be me
Masih banyak sih lagunya, tapi gue suka nya yang itu..tapi yang lagi mulai booming lagi yaitu lagu Never say never yang feat jaden smith itu, sama Eenie Meenie lupa feat siapa..
Oh iya kalo ngomongin JB yang berhubungan dengan twitter..hmm dia udah langganan jadi trending topic disitu, sampe mungkin gara2 kelamaan nge stuck di TT, di block sama twitter jadi sekarang udah gak pernah lagi haha, dan followers nya Justin udah nyampe 3 juta lebih..dan temen2 gue juga udah banyak yang di follow back dia, kalo gua sih gak nge follow males :-s
Oh iya nih, katanya akhir2 ini Justin mulai ke saingin ya sama Greyson Chance..artis muda umur 12 tahun (katanya) juga udah mulai ngambil hati para remaja indonesia nih -_- haha, oke lanjut ke Justin, Denger-denger Justin mau manggung di Indo yah? tapi..pasti mahal banget gila haha, untung gue bukan fans dia kalo gua fans dia pasti gue udah mohon2 supaya boleh nonton Konsernya. Buat beliebers yang mau di Follback Justin ada sedikit tips nih wkwk, dari temen gua yang udah berhasil di follow back, tapi bukan dengan cara spamming atau nyampah di timeline, dengn mention dia sebanyak-banyaknya mungkin malah bukan di follow back tapi di block kali ya ? (nggak deng canda) langsung aja caranya, lo follow dia, pas dia online, unfollow lagi follow lagi unfollow lagi, tapi inget harus pas dia online..mungkin agak aneh ya caranya tapi lebih mending kan dari pada Spamming di timeline ;) oke selamat nyoba yaa..siplah
-salam beliebers :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar